Berkata ala Diri Sendiri, Berawal di Bumi Sendiri—Merah Putih!!—

Berupaya menyisir, menggeledah, membongkar sembari mencari, menyelidiki, ataupun nyantri pada Kiai Kehidupan untuk memilah dan berusaha menemukan apa yang pantas diperjuangkan dalam hidup...

Kamis, 29 April 2010

Buat Si Radein

Buat yang menyebut dirinya ‘Si Anak Raja’

:’) hm…hmm… saya tidak pernah mengenalmu, kurasa begitu juga dengan kau yang tak pernah mengenal saya… akh, introduksi itu memang tidak pernah ada sampai detik ini. Entah, saya ingin berkenalan denganmu atau tidak. Huuhu, kau mungkin juga tidak pernah ingin mengenal saya.
Saya tahuuu… Saya tidak pernah berkesan bagimu. Tapiii… tahukah kau? Haha, konyol! Kata-katamu ituu, terpatri di benakku..! xD xD xD

Tentu saja, kata-kata yang jelas bukan buat saya… Entah untuk siapa, yang jelas bukan khusus buat saya. Kadang-kadang, saya merutuki diri, kenapa otak saya bisa dengan mudah menangkap dan menjerat barisan fona yang kau ucapkan ituu??! Hoho…

Saya menemukanmu pertama kali—kalau saya tidak lupa—di balik tangga. Yah, tentu, sorotanmu masih tipis-tipis menghujam. Lalu, berpadu dengan goresan khas lapis bilabial. Hmm..dua bola itu bersembunyi di balik kaca baca. Manis. Terpelajar. Elegan. 
Lama saya tidak melihatmu lagi. Kau mulai jadi perbincangan. Ternyata, kau memang sosok yang pantas diperbincangkan. Haha, sempat saya tersenyum getir… Pantaslah, kau memang sedikit hebat, pandai, dan agak cerdas. >_<

Sial..!!! dua minggu yang lalu, saya melihatmu lagi di ruang ber-AC itu. Huah, tetap! Kulihat, otakmu masih hangat dengan sejuta impian. Masih tegas, masih fokus, dan masih sipit. Hehe.. xD Akh, kau selalu penuh keyakinan! Hmmm, kau selalu saja bisa menegakkanku di kawasan agak aneh ini. Tentu, kawasan yang menarik paksa saya. Haha! Tak tahu lah saya… dengan cara apa kau bisa seperti itu. :P

Biarlah,… saya tetap tidak mengenalmu.. begitu juga kau, jangan dulu mengenalku…
Yah, mungkin saja, saya hanya mengagumimu, mengagumi semangatmu… Saya temui Kau, nanti, di altar Jerman atau Belanda…

Djokja;27.04.10;21:21-22:19;
=====================================================================================
entahlah, kenapa saya niat meng-upload catatan kacangan ini. Tidak terlalu penting bagi pembaca bukan??,, hehee, maafkan saya… Tapii, ya sudahlah, izinkan saya sedikit memuaskan diri dengan bualan saya ini…
Terima kasih.

Arin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar