Berkata ala Diri Sendiri, Berawal di Bumi Sendiri—Merah Putih!!—

Berupaya menyisir, menggeledah, membongkar sembari mencari, menyelidiki, ataupun nyantri pada Kiai Kehidupan untuk memilah dan berusaha menemukan apa yang pantas diperjuangkan dalam hidup...

Selasa, 29 Juli 2008

Untuk yanG MAHA ESA

Yang Maha Esa....

Bicaralah padaku bila aku kesepian...

Bisikkanlah dukunganmu bila aku dirundung kecemasan...

Dengarkanlah suaraku bila aku jatuh...

Sudilah menjadi bagiku penghiburan dalam perjalanan ...

Bergantung aku hanyalah padaMu,

Jadilah bagiku pelipur di tengah duka ...

Jadilah bagiku penghormatan di tengah penyerahan diriku...

Sudilah menjadi penyejuk di tengah pengaduanku ...

Dalam naunganMu aku memohon ...

Semoga cintaku padaMU abadi hingga nanti ...

saat matahari tak lagi manampakkan senyumnya ...



(penyerahan diri....23 Feb 07)

1 komentar: