Berkata ala Diri Sendiri, Berawal di Bumi Sendiri—Merah Putih!!—

Berupaya menyisir, menggeledah, membongkar sembari mencari, menyelidiki, ataupun nyantri pada Kiai Kehidupan untuk memilah dan berusaha menemukan apa yang pantas diperjuangkan dalam hidup...

Kamis, 26 Juni 2008

tO mY cLose-FriEnDs

aku tidak pernah menyesal karena berteman
aku semakin menyadari bahwa aku harus semakin tahu diri
dan tidak lagi berharap apa yang sebenarnya tidak diperuntukkan bagiku

teman...
jangan pernah mengira aku akan marah dan menjahuimu
aku senang karena kau tak hanya diam dan menunggu keberhasilan
tapi, kau mampu menjemput keberhasilan itu karena dirimu sendiri
bukan karena orang lain atau siapapun juga...

good luck 4 u at July,5th 2008...
i still love u 'n may Allah blessings us...
thx a lot... i hope u never regret to get friendship with me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar