Berkata ala Diri Sendiri, Berawal di Bumi Sendiri—Merah Putih!!—

Berupaya menyisir, menggeledah, membongkar sembari mencari, menyelidiki, ataupun nyantri pada Kiai Kehidupan untuk memilah dan berusaha menemukan apa yang pantas diperjuangkan dalam hidup...

Jumat, 14 November 2008

Review...


Dasar cinta mendalam hanya milikNya. Aku tak sampai setitik kotoran kuku bila dibandingkan dengan beragung-agung kuasaNya. Aku juga sangat ringan tak punya kuasa dan kekuatan laiknya anai-anai yang beterbangan terombang ambing tak berdaya…
Aku hanya hamba hina yang tak tahu berterima kasih…
dengan bekal cinta yang terbata-bata dan sangat minim, aku masih bisa merajai semesta…
karena cintaNya dan hanya karena cintaNya yang aku tak pernah sanggup mengukurnya, aku hanya akan hancur dengan segala logika,obsesi dan ambisiku….

Aku hanya bisa mengeja sepatah demi sepatah cinta, secuil demi secuil kasih dan seucap demi seucap alunan takbir yang mengalun lembut serta melalui pengabdianku kepada sepansang matahari, hanya dan hanyalah untuk menyusun mozaik cinta yang terbaik dengan segala ikhtiyar dan tawakkalku menuju dasar cintaNya…

4 komentar:

  1. ehm...yes I think!! but Ssssssttttssttt!!! but don't say it to anyone!!! he he he he!
    yah... karena cinta itu tak bisa diungkapkan... percuma saja kita membahasnya... mendefinisikannya, mengartikannya... nanti ujung-ujungnya juga tak akan ketemu jawabannya! but finally, I know that the love is learning to let him go!

    BalasHapus
  2. thx for u'r last sentence...

    I understand it just now...

    Thx 4 all, Are u sure that u'll believe me??ha ha ha,
    As a good friends, I'll keep it as good as I can.... hmm, yeaH...

    Dont be afraid to love someone!!Ok!

    BalasHapus
  3. love someone?

    but who is that someone?

    i don't know

    and. . .

    why i must afraid to love someone?

    why?

    huh

    BalasHapus
  4. for dena only :

    that comment not 4 U.....!!!

    i'm sure that u won't be afraid to love someone, oF cOuRse!!!!
    hahahahaha

    BalasHapus