Berkata ala Diri Sendiri, Berawal di Bumi Sendiri—Merah Putih!!—

Berupaya menyisir, menggeledah, membongkar sembari mencari, menyelidiki, ataupun nyantri pada Kiai Kehidupan untuk memilah dan berusaha menemukan apa yang pantas diperjuangkan dalam hidup...

Minggu, 10 Agustus 2008

Perkenankanlah Aku MencintaiMu

Perkenankanlah aku mencintaiMu seperti ini

tanpa kekecewaan yang berarti meski tanpa kepastian yang pasti

Harapan-harapan yang setiap kali dikecewakan kenyataan

Biarlah dibayar oleh harapan-harapan baru yangmenjanjikan

Perkenankanlah aku mencintaiMu semampuku

menyebut-nyebut namaMu dalam kesendirian pun lumayan

Berdiri di depan pintuMu tanpa harapan

Kau membukanya pun terasa nyaman

Sekali membayangkan Mau memperhatikanpun cukup memuaskan

Perkenankanlah aku mencintaiMu sebisaku

Oleh : Mustofa Bisri

3 komentar:

  1. wah penggemarnya gus mus juga ya...sama neng...:D aku jug salut ma beliau.....punya mp3 puisinya gak?bagi2 dunk :D

    BalasHapus
  2. Rin...
    apa kabar?
    oh za... jangan lupa mampir di blogQ yach..
    alamatnya tetep kok

    di :

    ia-nariez.blogspot.com

    BalasHapus
  3. bang supris :

    yup, ... mp3x bisa download kan bang? tpi y mgkn klo free c mnrtq krg bgus jdx... n bwt yg jdulx nie, q blm nemuin jga... ^_+ ..... zzz...

    BalasHapus